Setting modem Sierra Untuk Pengguna Telkomflash

Posted in Admin on 17 October 2009 by wisataasia

tiba tiba koneksi flash ku putus … aku ganti kartu AXIS bisa jalan … pake XL bisa jalan , aku pake modem (huaweii) punya temen bisa jalan , Pake ZTE bisa jalan … nah pas hari jumat aku ke grapary telkomsel dan bertanya ” mbak kenapa flasku ga bisa konek yaaah ” mbak e menjawab ” maaf mas modem nya pake apa yah ?” aku pun menjawab ” sierra mbak ” mbak e ngomong lagi ” oh kalau buat modem sierra silakan ikuti petunjuk setting modemnya seperti ini ” ( sambil nyodorin secarik kertas ) … nah setingan nya kaya begini kira kira tulisannya :
1. tancapkan modem
2. buka watcher
3. pilih Option – Profile
4. pada menu Advance pilit tcp / ip, settingan aunthetication nya di rubah jadi CHAP
5. WINS di ganti jadi YES
6. Pada menu DNS IP primary sama secondary di ganti menjadi 0.0.0.0
7.klik aplay – ok
8.cabut modem restart komputer konek dah…….

Advertisements

Mempercepat Hot Spot Atau Koneksi Internet Pada warnet dengan NetCut 3

Posted in Admin on 7 October 2009 by wisataasia

Apakah anda bosan menunggu apabila browsing dengan hotspot karena banyak pengguna ? jangan cemas……

Gunakanlah program netcut 3.0, dengan program ini kita dapat menghentikan hotspot milik orang lain, cara kerja program ini adalah program ini mendetect semua pengguna hotspot dalam area hostspot, lalu setelah medetect pengguna, di program akan muncul IP para pengguna hotspot di area hotspot yang anda gunakan, setelah itu apabila anda ingin memberhentikan pengguna lainnya, klik IP orang tersebut, lalu klik cut off, jika ingin browsing kita menjadi lebih cepat, cut off lah semua pengguna hotspot, tetapi jangan meng cut off IP anda dan IP server, kalau itu anda lakukan maka anda tidak dapat browsing karena IP anda akan terblokir oleh progam netcut 3.0 yang anda jalankan sendiri, atau IP server anda akan terputus

secara teori semakin sedikit penguna internet / hotspot, maka semakin cepat internet yang kita pakai……

Jadi juga

Posted in Admin on 7 September 2009 by wisataasia

Senengnya udah punya blog sendiri, walaupun baru seadanya tp aku udah bersukur udah bisa sedikit sedikit mengedit isi dari blog. Tak lupa aku ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa , ke 2 Orang tuaku dan semua kalangan yang telah banyak membantu dalam pembuatan blog ini yang tidak bisa aku sebutin satu persatu.
Saran dan kritik sangatlah aku butuhkan demi perkembangan blog ini